Teks Berjalan

_/***...Kutahu diam adalah emas...namun tegur sapa adalah doa. Mengapa Anda tak berkomentar, Sobat?...walau sepatah, sepi tak lagi kukunyah sendiri...?...***\_

Cari Blog Ini

Rabu, 20 November 2013

BELAJAR DARI SANG JUARA

 REKAMAN PARTAI PARA JUARA

Bagi anda yang hobby bermain catur dan senang dengan partai-partai yang dimainkan oleh juara dunia catur dari dulu sampai sekarang, diblog sinilah tempat anda dapat melihat dan memainkannya.
Database juara dunia catur ini berisi partai-partai yang pernah mereka mainkan, mungkin dari sekian banyak Juara dunia Catur tersebut ada salah satunya favorit anda, ..........

Ayo sekarang kita mainkan  !!!.


Steinitz V., first chess world champion

Database ini berisi partai - partai  catur yang dimainkan oleh Juara dunia catur Pertama William Steinitz (1836-1900). Anda dapat melihatnya dengan mengklik        " disini ".
  


Lasker Em., the second chess world champion

Database ini berisi partai - partai  catur yang dimainkan oleh Juara dunia catur kedua Emanuil Lasker (1868-1941). Anda dapat melihatnya dengan mengklik  " disini ".


Capablanca J.-R., the third chess world champion


Database ini berisi partai - partai  catur yang dimainkan oleh Juara dunia catur ketiga Jose-Raul Capablanca (1888-1942).  Anda dapat melihatnya dengan mengklik
" disini ".


Alekhin A., fourth chess world champion

Database ini berisi partai - partai  catur yang dimainkan oleh Juara dunia catur keempat  Alexander Alekhin (1892-1946). Anda dapat melihatnya dengan mengklik    " disini ".



Euwe M., fifth chess world champion

Database ini berisi partai - partai  catur yang dimainkan oleh Juara dunia catur kelima Max Euwe (1901-1981)). Anda dapat melihatnya dengan mengklik   " disini ".




Botvinnik M., sixth chess world champion

 Database ini berisi partai - partai  catur yang dimainkan oleh Juara dunia catur ke enam Michail Botvinnik (1911-1996). Anda dapat melihatnya dengan mengklik   " disini ".



Smyslov V., seventh chess world champion

Database ini berisi partai - partai  catur yang dimainkan oleh Juara dunia catur ketujuh Vasily Smyslov (1921- 2010). Anda dapat melihatnya dengan mengklik  " disini ".



Tal M., eighth chess world champion

 Database ini berisi partai - partai  catur yang dimainkan oleh Juara dunia catur kedelapan Mikhail Tal (1936-1992).  Anda dapat melihatnya dengan mengklik   " disini ".


Petrosian T., ninth chess world champion

Database ini berisi partai - partai  catur yang dimainkan oleh Juara dunia catur ke sembilan Tigran Petrosian (1929 - 1984). Anda dapat melihatnya dengan mengklik      " disini ".



Spassky B., tenth chess world champion

Database ini berisi partai - partai  catur yang dimainkan oleh Juara dunia catur kesepuluh Boris Spassky (born 1937). anda dapat melihatnya dengan mengklik  " disini ".



Fischer R., eleventh chess world champion

Database ini berisi partai - partai  catur yang dimainkan oleh Juara dunia catur kesebelas  Robert James Fischer (1943 - 2008 ). Anda dapat melihatnya dengan mengklik " disini ".



Karpov A., twelfth chess world champion


Database ini berisi partai - partai  catur yang dimainkan oleh Juara dunia catur keduabelas Anatoly Karpov (born 1951).  Anda dapat melihatnya dengan mengklik     " disini ".


Kasparov G., thirteenth chess world champion

Database ini berisi partai - partai  catur yang dimainkan oleh Juara dunia catur ke tigabelas Garry Kasparov (born 1963). Anda dapat melihatnya dengan mengklik " disini ".

........................................................................................................... ......................................................................................................**** Tampilan posting sengaja admin batasi. Jika ingin membaca selengkapnya dan berniat tinggalkan komentar, silahkan klik judul dari postingan di atas. Selanjutnya akan tampil kotak komentar di bawah postingan. Demikian Kabar dari Seberang kali ini...tunggu kabar selanjutnya! Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar: